Sabtu, 22 Desember 2012

Secret office

Secret office? yes kalo di film 5cm ada secret garden, gue punya secret office, ya emang sedikit agak maksain banget. Hmm sebenernya agak apa banget sih, labil. Oke skip.

Begini ceritanya...

Dimana ada gue disitu ada aji, agak JIJIK si ya ngetiknya, takut aja dikira homo. Jadi gini hmm... gimana ya... dari... hmm.. aduh.. susah... hmm.. gimana ya... aduh.... liat ajadeh ini videonya.


Lucu ngga lucu itulah yang sering kita lakuin berdua, aneh, absurd, seru seruan.
Hehehe :D
 

Ya itulah begonya aji sama gue. Kita suka mikir kalo kita itu mirip cerita cerita yang ada di film 5cm, kalo misalnya nonton pasti bilang, itukan kita banget. Tapi kalo di film 5cm gue mau banget jadi Genta, kenapa? karna gue bakalan deket sama Pevita Pearce :3

Tidak ada komentar :

Posting Komentar