Sabtu, 31 Agustus 2013

2 SEMESTER.

2 semester / 10 bulan / 44 Minggu / 313 Hari  / 7512 jam / 450.720 menit / 27.043.200 detik.


Oke gue kenalin dulu satu satu ya, dari yang paling kiri itu namanya Nurul, sebelahnya itu yang paling subur namanya Dani, sebelahnya lagi yang pake jaket merah itu namanya Wina, nah yang di tengah itu namanya Mutia, terus sebelahnya lagi ada si Andes, yang pake jaket Chelsea itu namanya Alan, yang terakhir engga usah lah ya, engga penting.

Mereka ini temen temen kuliah gue, sayang kita Cuma bisa sekelas dua semester, selanjutnya pisah kelas, engga paham kenapa harus gitu, pas banget sama kata kata “kenapa kita di pertemukan kalu akhirnya berpisah” nyes banget.

Gue cuma mau cerita cerita aja sesuatu yang bsa bikin gue inget sama mereka. Ini nih hal hal yang bikin gue inget mereka, gue bakalan jabarin satu satu nih.






Yang pertama

Ini tuh tempat parkir di kampus H tempat gue kuliah. Ini adalah tempat yang bakal bikin gue inget sama si Dani. Kenapa?
Karena tempat ini adalah spot gue sama dia ngeliatin cewe cewe yang jalan lewat sini sebelum mereka iLab. Gue biasanya milah milah berdua sama Dani mana yang biasa, menengah, SNI, dan high level.





Kedua

Kecap?
Iya kecap. Kalo gue liat kecap gue keinget Andes, soalnya dia paling suka banget sama kecap. Kalo makan apa apa yang di cari kecap.









Ketiga

Milo?
Kalo liat beginian gue jadi inget Wina. Bukan gara gara dia suka minum susu tapi dulu kita semua debat cuma gara gara mempermasalahkan gimana ejaan “milo” yang benar. karna kalo Wina ngejanya jadi “maylo” sok keingris ingrisan gitu.








Yang ke empat nih

Ceker?
Kalo liat beginian engga salah dan engga bukan gue jadi inget Mutia, dia manusia yang demen banget makan ceker, mungkin itu salah satu alasan kenapa tulisannya jelek.





Kelima

Cabe?
Iya cabe, kalo liat cabe bakalan keinget Nurul. Aduh mager sebenernya bahas nurul, bahas nurul itu sama aja bahas masa depan gue. hehe :D
Manusia yang satu ini demen banget makan makanan yang pedes, dia biasanya bilang cabe itu cengek.




Yang terakhir!!!

Anak kecil?
Kalo ngeliat anak anak kecil gini gue jadi inget Alan, kenapa? Karna bisa dibilang dia tuh pedofil banget, pacarnya aja sekarang masih anak SMA, tapi gatau kenapa dewasaan pacarnya, jadi kita kalo misalnya lagi jalan terus ada anak kecil lewat suka bilang ke dia “lan cewek tuh lan”.








Ya gitulah mereka, kelakuannya beda beda setiap anak, tapi seru aja, sekarang udah pisah kelas deh, udah engga bisa ketemu lagi setap kuliah, engga bisa makan di bengkel perut bareng lagi. buat kalian temen temen gue selama dua semester ini yang gue sebutin diatas, kalian inget ini kan?

Februari 2013 kita ke jogja, kita main ke rumah mbahnya dani, terus kita nginep disana. Tidur, makan, mandi semuanya gratisan, hari pertama kita disana dikasih makan tiga kali, sampe sampe kita semua engga kuat makan terus, terus ada juga yang ribet mau pup sampe sampe nyari mini market naik mobil yang lumayan jauh, walaupun waktu itu sekalian jemput andes ya tetep aja ribet banget.

Malem malemnya sebelum tidur kita curhat curhatan, main TOD hahah disitu semua rahasianya terbongkar. Seru abis.

Gila ya engga kerasa setahun bareng bareng, dari awalnya yang engga kenal, dari gue masih botak sampe sekarang udah lumayan ganteng, dari anak anak kelas yang penasaran banget sama nurul, gila emang ya, masuk yang dicariin cuma Nurul, freak banget.

Semoga kita masih bisa ketemu ya guys, masih bisa main bareng, soalnya pasti kita bakalan susah banget ketemuan karna sibuk kuliah atau yang ribet sama pacarnya, makanya kaya gue single, bebas engga ribet mikirin pacar.

Papay manteman. Gila gatau deh tuh hidup kalian tanpa gue gimana, pasti kalian bakal kangen banget sama gue.

1 komentar :