Rabu, 05 September 2012

Bukber bareng anak IPA

horaay akhirnya bisa juga gue upload video ini, fiuh perlu perjuangan banget gue uploadnya
ini adalah video pas gue bukber bareng temen temen SMA gue, lebih tepatnya temen sekelas aja sih
bisa diliat disini betapa ribetnya kelas gue, bisa dibayangi dong dikelas gue itu cuma ada 5 cowok dari 25 murid, pasti rumpi kan jadinya.

Yowes langsung capcus deh yuk diliat.


Nah kebayang dong gimana rumpinya kalo lagi di kelas, bayangin aja cewenya jauh lebih dominan dari cowoknya sampe 80% gitu, emangdeh ya kelas yang satu ini spesial banget pake telor.

lalala~ yeyeye~ lalalala~ yeyeye~ nah ini dia yelyel dari kelas gue, agak kangen gitusi buat nereakin yelyel ini pas lagi olahraga, hmm lain kali gue bakal ngepost deh video pas lagi olah raga, itu absurd banget, suer, cius, enelan.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar