Senin, 10 September 2012

Spanduk yang telat adanya

mas bro mba bro kali ini gue bakalan posting tentang spanduk yang telat adanya di sekolah gue pas SMA, liat nih beberapa foto spanduk yang gue dapet setelah gue dateng ke sekolah SMA gue itu.


Ah lumayan banyak juga, dan gue engga bakal ngebahas satu satu, yang bakal gue bahas di sini adalah picture yang terakhir, ah gila itu poster kenapa adanya setelah gue lulus, seandainya dari gue kelas satu disana udah terpampang jelas poster itu.

kenapa ngga? kenapa lo mau banget poster itu terpampang jelas se,asa lo sekolah disana? etdeh panjang amat pertanyaan lo. Oke gue akan jawab, kenapa? karna gue termasuk murid yang sering terlambat, padahal kalo kata guru piket rumah gue itu termasuk deket, apa lagi gue sekolah pake motor, emang dasarnya gue aja males atau kebo.

Bisa ngebayangin ngga sih dalam seminggu gue bisa terlambat 5 kali, woo gila sering terlambat kok banga lo ngga, biarin yang penting udah lulus, dan disaat saat mau kelulusan gue udah jarang bnaget terlambatm alhamdulillah.

Hmm dari hari hari yang paling malesin utntuk terlambat itu adalah hari senin sama kamis, sabtu juga termasuk. Kenapa? karna kalo hari senin itu upacara, dan hukumannya malesin banget, disuruh baris berjejer di depan tiang bendera dan hormat bendera sampe piketnya puas, huft pegel taugasih, tapi gapapa sebagai anak bangsa gue harus bangga hormat bendera. yang kedua kenapa hari kamis sama sabtu juga termasuk? soalnya yang piket itu horor broh, kalo dateng terlambat pasti engga ada senyumnya sama sekali wooh gue boong, engga segitunya juga sih, tapi emangdeh dari piket yang lainnya paling engga enak itu piket hari kamis sama sabtu.

Oh iya yang piket hari kamis sama sabtu itu juga guru yang paling sering nyukurin rambut gue, hobi kok cukur rambut, enga keren amat. Kalo dia yang nyukur hmm ribet deh, gue kabur dikejar, rambut gue dijambak sampe rontok duluan Aaaaa~ sakit. Lebay luh.

Udah ah ceritanya sampe sini aja, soalnya sedih kalo inget soal sekolah, jadi kangen gitu, sekarang pun gue sedih karna rambut gue yang udah susah payah gue gondrongin sebentar lagi bakalan hilang soalnya tanggal 11 september besok gue bakalan ospek dan diwajibkan botak maksimal 1cm, horor.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar