Jumat, 14 September 2012

Horrraaay libur lebaran

Liburan lebaran kemarin gue main main, bukan main main juga si, jalan jalan maksudnya. Seperti biasa, sama kaya tahun tahun sebelumnya jalan jalan liburan lebaran itu pasti isinya segerombolan keluarga, dan seperti biasa kalo kita jalan jalan apalagi sampe nginep gitu, yang paling ribet adalah nenek gue, aduh jangan sebut nenek lah ya, grandma aja biar lebih keren.

Ya nenek gue, aduh grandma maksudnya, maaf nek. dia adalah orang yang paling ribet kalo mau jalan jalan, setiap mau jalan jalan pasti semua barang dirumah dari yang engga penting, setengah penting, sampe yang penting malah ketinggalan. Coba aja lo bayangin, setiap tahun kita selalu beli mejikom (buat masak nasi) baru gara gara engga pernah bawa itu, apa itu emang sengaja ya? whatever.

Nah tapi serunya liburan kemarin banyak anak anak lucu, contohnya Ajeng. Dia itu lucu bingit, oh iya Ajeng juga punya kakak namanya Gendis tapi sayangnya kakanya itu jauh lebih pemalu, jadi agak takut takut gitudeh sama gue. Nah gue punya videonya nih pas lagi main bareng Ajeng, dia nangis gara gara berebutan naik jungkat jungkit sama kakaknya sendiri.


Yuk kita liat snapshootnya, dimulai dari yang mewek same yang tersenyum gembira.

Mewek



Senyum




Hahah itu bocah lucu banget emang, sering banget berantem sama kakaknya sendiri, kalo beli apa apa harus samaan, ya minimal pilihan sendiri sendiri tetep aja berebutan, yaudah lah ya namanya juga bocah.


Tidak ada komentar :

Posting Komentar