Minggu, 14 Oktober 2012

Banyak tugaaasss!!

Gue mau kasih tau aja kenapa akhir akhir ini postingan postingan gue itu pake kata kata formal. Kenapa? karna itu tugas dari kampus broh, gila aja kalo gue pake kata kata "lo-gue" mau di kasih nilai apaan gue sama dosen -_- coba aja lo bayangin kalo lo sama dosen lo pake "lo-gue" wes cadas kece abis, contohnya "dosen: heh tugas lo lo semua mana?" "mahasiswa: santai bro, rilek dikit lah" aneh kan jadinya, garing, skip.

Oh iya, gue juga mau sharing aja buat kalian yang masih SMA, saran gue si ya, lo nikmatin deh itu masa SMA lo, kuliah engga seenak yang kalian bayangin, baju yang bebas, rambut semaunya, masuk seenaknya, liburnya lebih banak. Itu semua bulshit guys, kuliah itu capek, dalam seminggu lo bakalan dapet tugas yang banyak banget, lo bakal kaget dengan cara perkuliahan, kuliah yang lo anggap gampang dan lebih santai itu salah banget.

Gue sendiri ngerasain gimana capeknya kuliah, mulai dari tugas tugas, bahkan sampe ospek yang menurut gue udah engga benafit lagi, pake tali sepatu warna seragam lah, sampe minta tanda tanganpun juga masih ada di waktu kuliah, engga beda jauh sama mos waktu SMA.

Engga cuma itu, gue aja ngerasain beratnya kuliah, dimana biasanya lo diajarain guru dan gurunya bakalan susah payah buat bikin lo ngerti tapi kalo dosen engga, dosen engga kaya guru, kepedulian dosen soal lo ngerti apa engga apa matkul yang diajarin itu engga kaya guru guru di SMA, dia bakalan cuek yang penting nilai lo bagus, ini semacam susah.

Nah gue ada video ilustrasi pas lagi ngerjain tugas nih, inget ya ini cuma ilustrasi jadi ini bukan bener bener pas gue lagi ngerjain tugas, langsung cekidot aja gan.


Siapa yang videoin?

Siapa lagi kalo bukan si masbro kece aji cuma dia manusia iseng yang suka bikin video stopmotion kaya gini, satu satunya yang bisa gue ucapkan saat gue liat video ini adalah "kangen rambut gueee huaa :''(".


Selalu galau kalo inget rambut, rambut yang selalu gue jaga dari Bufat (guru matematika gue di SMA) setiap rambut gue mau di cukur dia gue selalu lari, sampe waktu itu sempet sempetnya lagi belajar nyuruh temen sebangku gue ngambil gunting -_- sedih, waktu itu gue berontak, rambut gue dijenggut sampe rontok, alhasil gue harus nyerah akan keadaan itu.



Makasih udah mau baca cerita cerita gue, kalo sempet juga boleh komen kok, gratis loh.

Terakhir, kuliah itu engga sepenuhnya gampang.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar