Kamis, 18 Oktober 2012

Wina birthday report!!!

Wina Birthday report? apasih bro?
Engga, gue iseng aja nulis ini. Ya terus Wina siapa? kece banget dia bisa masuk blog lo. Oh itu temen sekelas gue, eh bentar, dia temen gue apa bukan ya? gataudeh pokoknya anak kelasan gue. Awalnya sih gue lagi sama "kayanya temen gue" namanya Alan, Alan siapa bro? bawel lu! kalo mau tau, lo ke gundar!!! lo cari  kelas1IA17!!! kalo lo liat ada orang aneh yang suka ngomong "baka" engga lain dan engga bukan itu dia!!! NGERTI!!! ngerti elah selow ¬_¬
Nah ceritanya waktu itu Wina minta anterin Alan ke J.CO, tau kan itu apaan? itutuh tempat jualan kue yang bulet itu loh yang tengahnya bolong, kebetulan gue lagi sama Alan yaudah gue ikut ini suer gue sok iya banget ngikut ngikut anjrit belinya tengah hari bolong dan itu panas, tambah keling aja ini kulit gue -_-

Oh iya gue kasih bocoran aja nih buat Wina, tau kenapa pas bonceng lo Alan bilang "jangan diteken tas gue?" karna itu tas isinya kue ulang tahun!!! emang bloon, udah tau mau nganterin, kuenya malah dibawa bawa, nanti kalo ketauan gimana?!! baka lo lan -_-

Udah gausah diperpanjang cerita beli kue bolongnya, intinya kita sampe di kampus lagi, tapi dengan keiteman kulit gue yang bertambah 3%. Stop! jangan ketawa! ini galucu!! cius, enelan. skip~

Ceritanya udah di kelas, Wina pun keluar buat solat zuhur, bentar ini serasa cerita bocah. Nah pas dia keluar, seperti biasanya anak remaja jaman sekarang, kalo ada yang ulang tahun pasti dikejutin, kita pun ngeluarin kue yang ada di tasnya Alan, engga kita juga si, cuma yang berkepentingan yang ngeluarin, gatau itu kue udah demek kali dibawa bawa di tas. DAN!!! KEJUTAANN!! gue bingung, kejutannya dimana, perasaan Wina mukanya standar, engga ada kesan terkejut yang WAW.
Liat nih! dimana ekspresi terkejutnya?
Ekspresi muka Wina pas dikejutin. Malah ketawa.

Ulang tahun kurang lengkap tanpa cake!!Nah! ini dia kue yang ada di tasnya Alan


Harusnya udah bagi bagi kue bolong nih, ternyata dosennya dateng, terpaksa bagi baginya pas pulang.

Selesai kuliah
Rame, dan akhirnya kue buletnya di bagiin asik asik~ eh sebentar gue mau jujur, seb.. sebb.. sebe.. sebenernya.. sebenernya gue engga kebagian kue bolong nya :( sedih, galau tingkat dewa, gue makan gituan kan setahun sekali, itu juga kalo emak gue lagi baik beliin.

Udah, cukup, jangan bahas kue bolongnya, seperti biasa anak jaman sekarang, kita foto foto.
Foto foto dulu~~
Hasil karya anak sekelas.

Nanya Wina yang mana gue tabok!!
Wes ewes~ ewes~
Selesai deh, selamat hari burung deh buat Wina, ultah keberapa si lo Win? 18++?

Tidak ada komentar :

Posting Komentar