Selasa, 30 Oktober 2012

That-should-be-me digabung jadi that should be me

Gue abis cover lagu nih bareng manteman, judulnya That should be me, tau kan lagunya siapa? itu tuh masbro kece si Justin Bieber.

Kenapa lagunya ituuu?

Soalnya kitatuh mau mengenang masa masa SMA, dulu kalo disekolah ada gitar, engga lain dan engga bukan kita nyanyiinnya lagu ini, engga tau kenapa mungkin gara gara emang bisanya chord gitar lagu ini~ hehe.

Liat nih~


Lala~ yeyeye~ lalalala~ yeyeye~ :3

Aneh? selaluuuu!!!!

Ya emang aneh, kapansih gue cover lagu itu selalu bener dan mulus,  gue dilahirin untuk menjadi orang aneh, jadinya kalo engga aneh ya bukan gue, prinsipnya sama kaya lagu topi saya bundar, ya kalo engga bundar bukan topi saya. tek dung tek dung tek dung lalala~ itu lagunya ngacok oon -_-

Foto yang di belakang lo itu siapasi?!!!

Video inituh ngambil gambarnya di rumah gue, jadi gaperlu gue jawab dong itu foto siapa. Kenapa emangnya? lucu ya? Muucih~ hehe *cipok

Tidak ada komentar :

Posting Komentar