Minggu, 17 Juni 2012

Graduation

Wisuda udah lama tapi baru sempet ngepost sekarang, maklumlah orang sibuk, oke langsung aja share foto foto pas wisuda. Oh iya jangan pernah mikir gimana caranya biar di foto foto ini gue keliatan agak lebih putih.

with Mr.Bean.
Oke, ini salah tempat, gue harusnya di kiri.
Beh! biasa aja.
Ini sok coverboy banget haft.
Mini studio sesion.
Jujur gatega upload ini, sorry tang, hiks.
Before.
After.
Ngerti apa maksudnya before and after? pikir sendirideh.


Sampe sekarang engga tau foto sama anak kelas berapa. Oke ini guru matematika gue, dan walaupun gue udah lulus gue masih takut sama dia.
Bu rahmi, guru Biologi. Gatau harus ngomong apa, no comment.
Satu yang gue tau pasti, kalo tatang liat foto ini mungkin bakalan marah, ayolo dena Hahah. canda tang. :D
Hmm lumayan.
No comment.
Tertulis, jangan di buang.
Oke abis, kenapa dikit? karna yang motret odong semua, foto gue gambarnya burem mulu, sekarang gue percaya kalo fotografer tidak untuk di foto.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar