Sabtu, 16 Juni 2012

Pertemuan dengan 112-30-09587

Ceritanya di mulai dari ke sok sokan gue mau masuk PTN, dari ke soktauan ini guepun mendaftarkan diri menjadi peserta SNMPTN 2012.

Singkat cerita guepun harus survei tempat dimana gue ikut SNMPTN ini, yaitu di SMKN 6 jakarta. Gue gatau ini dimana maklumlah anak rumahan jadi gatau sana sini yang gue tau cuma cikoko dan tebet, cikoko rumah gue dan tebet tempat dimana gue makan bangku SMA.

Hmm pas H-2 SNMPTN guepun survei ke tempatnnya, waktu itu naik motor sama bokap, mata gue fokus ngafalin jalan karna kalo sampe gue ga fokus dan ga hafal itu artinya MATI!

Pas malam H-1 gue galau, galau bukan karna gapunya pacar, ini lebih galau lagi, gue mikirin jalan, aneh, sungguh rasanya aneh, demi langit dan bumi ini freak banget.

Ya sampe di hari H,gue gatau kenapa harus hari H, jelas jelas waktu itu hari selasa "S-E-L-A-S-A" "H"nya darimana ARGH! oke skip. pagi pagi gue bangun tapi tetep yang ada di otak gue hanya jalan, jalan, dan jalan. Sorry engga ada kamu :). Guepun berangkat ke SMKN 6 engga lupa gue minum air zam-zam dengan harapan bisa hafal jalan.

Haft gue sampe!! sampe!! sekali lagi SAMPE!! yeeah air zam-zamnya manjur, gue bisa sampe tujuan dengan selamat, makasih yaAllah, makasih, makasih, dan makasih. Gue bete, kenapa gue sendirian kesana, yang lain pada punya temen bahkan ada yang dianterin bonyok, gue galau sampe kepikiran gue bakalan bawa mama, papa, grandma, grandpa dan semua yang terdaftar di keluarga gue, tapi gamungkin mereka lagi di singpore hiks :'(. satu hal yang harus kalian tau, gue itu tukang boong, tapi kali ini gue bakalan jujur kalo tadi itu gue boong.

Oke waktunya masuk ruangan, dan pas masuk ruangan semua mata tertuju ke gue, gue bingung kenapa? gamungkin kalo mereka anggep gue ganteng, batin guepun menjawab "lo paling item!" sedih :(.

Pas gue duduk mata guepun tertuju pada seorang cewek yang WAW, iya gue cinlok, parah, parah, dan parah, kenapa lucu gitu. gue gatau namanya, mau kenalan pun gamungkin hiks. Satu yang gue tau, nomer pesertanya 112-30-09587 ya itu dia, siapapun lo you beautiful and i love you, asik asik.

Stop cinloknya cukup, test hari pertama udah selesai, sekarang waktunya mikirin jalan pulang, ini dia penentuan apakah gue bakalan ilang di blok m, karna kalo sampe gaafal jalan gue bakalan MATI!. Diawali dengan bismillah guepun jalan pulang dan sampe rumah, satu satunya yang gue sayangin kenapa gue ngga ilang biar gue bisa masuk tv dalam list anak ilang tentunya.

Oke hari kedua, seperti biasa sebelom berangkat gue minum air zam-zam dengan harapan bisa kenal dengan pemilik nomer peserta 112-30-09587, pas mau masuk ruangan gue liat dia di depan pintu dan WAW jantung gue jedang jedung, gatau sejak kapan ada club di jantung gue. Oke masuk ruangan, test kali ini rumit, dan gue harus yakin dengan kesoktauan gue, Gue sempet kepikiran buat pake baju koko untuk test, kenapa? ya semakin banyak kancing, semakin mudah menjawabnya. Kring! belpun berbunyi, waktunya pulang, sedih kenapa kali ini air zam-zamnya engga mujur, kenapa gue gabisa kenal sama dia, kenapa! zoom 3x, dan kenapa testnya cuma 2 hari, kenapa engga 6 bulan atau setahun kalo bisa, hiks sedih.
Sampe di sini cerita gue, satu harapan gue bakalan satu kampus sama dia paling engga ada kloningannya biar gue semangat makan bangku kampus.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar