Selasa, 12 Juni 2012

Naik keretaaa!!

Beberapa hari yang lalu gue naik kereta ye ye ye!! \(‾▿‾\)┌(_o_)┐ (/‾▿‾)/

Udah lama engga naik kendaraan umum yang panjang ini, ternyata dari dulu pas gue masih bocah sampe sekarang suara kereta itu masih jejes jejes gaberubah sama sekali hmm gatau kenapa bosen aja dengernya.
Hore keretanya dateng!!!
itu!! di gerbong sebelah. :)
hmm hasil yang lumayan.
karcis mas, karcisnya mana, iya karcis.
iya iya tau nanti kejepit.
ini penting!!!
ini juga penting, karna gue engga hafal.
maksdunya apaan si?
iya tau, di tampur kan.
yang ini udah kaya foto penggalauan
Sorry kalo hasil gambarnya gabagus soalnya cuma iseng iseng fotonya pake blekberi minjem.

Oh iya ada berita bagus dong!!! kunci motor gue ketemu!! ye ye ye!!
ternyata ada di kantin, tuh benerkan insting gue tuh masih kuat.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar