Selasa, 05 Juni 2012

Ilaang!!

Sedih, kali ini ceritanya sedih hiks

Hari ini gue kehilangan kunci motor, dimulai dari gue ngajak temen pergi ke sekolah buat minta surat keterangan kelulusan yang akhirnya gue bulak balik kesana kemari untuk ngurus itu, sampai akhirnya udah dapet suratnya guepun mampir  ke ruang guru untuk ngepost foto foto wisuda kemarin.

Oke dari tadi engga sedih, sekarang cerita sedihnya

Disaat gue mau pulang guepun kehilangan kunci motor gue MATI gimana gue mau pulang kalo kunci motor gue engga ada ARGH!! GABOLEH PANIKKK!! STAY COOL!! TAPI MANAAA!!!
gue udah nyari ke semua tempat yang gue singgahi dari awal gue dateng ke sekolah sampe kunci gue ilang kecuali satu KANTIN! ya gue tadi ke kantin tapi shit! udah lewat dari jam 2 artinya sekolah udah pulang, eh muridnya udah pulang bukan sekolahnya, tapi bukan itu masalahnya, masalahnya adalah KANTIN UDAH TUTUP!!! oke stay cool dasar goblok lo ngga udah keilangan kunci motor masih aja stay cool.

OHMAIGAT ENGGA KETEMUU!! oke sabar stay cool lo anak siapasih? lagi keilangan kunci motor masih stay cool BAWEL!! MASALAH BUAT LOO!!

Endingnya adalah gue harus balik dan ninggalin motor gue buat ngambil kunci cadangan di rumah, selama di jalan gue berharap banget ada kunci cadangan di rumah, dan sesampainya gue di rumah, gue langsung nyari kunci cadangan itu, dan KETEMUU!! OMAIGAT YOU MY EVERYTHING!!

Guepun balik lagi ke sekolah untuk ngambil motor gue yang ditinggal, dan akhirnya gue pulang dengan rasa penasaran dengan kantin sekolah yang udah ditutup, gue masih kepikiran apa iya kunci gue ada di kantin.

Huft sampe disini ceritanya semoga ada kabar baik yaitu ketemunya kunci motor gue.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar